SEKILAS BLOG


Ungkapan Pemula (Rookie) memang pantas buat saya yang baru mulai mencoba buat membuat tulisan dalam sebuah blog. Sepertinya sudah banyak yang kelewat buat saya untuk memulai sesuatu di dunia maya ini, tetapi tidak ada kata terlambat memulainya. Pada hari ini saya mulai untuk belajar menulis dan mengungkapkan sesuatu di sini. Para Sesepuh Blogger / Blogger Senior / Embah-embah yang mungkin lewat di sini dan kebetulan lihat ini tulisan, tolong bimbing daku untuk mengasah kemampuan menulisku. Insya Allah hasilnya akan aku gunakan meramaikan jagat blogger ini.
Photobucket

Mengenai pribadiku dalam bentuk fisik adalah sesosok individu yang berdiri dengan takdir menggunakan asesoris dan peralatan jantan yang dinamakan kemudian menjadi laki-laki. Saat ini aku telah melalui lebih dari separuh usia rata-rata orang indonesia dalam menghirup udara bumi ini. Status ntah apapun itu namanya yang melekat pada diriku saat ini adalah married alias menikah yang jelasnya mempunyai seorang istri dan sepasang kanak-kanak usia sekolah dasar. Aku bersama keluargaku tinggal di Cimahi yaitu sebuah kota cukup sejuk terletak di sebelah barat kota Bandung - Jawa Barat.
Memang sebagian besar dari tulisan yang ada pada Blog ini bukan merupakan tulisan saya serta merupakan hasil karya orang lain. Karena saya sadar betul bahwa diri ini bukanlah orang yang pintar dengan memiliki kekurangan seperti itu tidaklah menjadikan diri ini untuk berhenti belajar dan terus belajar. Keinginan saya untuk dapat terus belajar itulah yang mendorong saya untuk memberanikan diri membuat blog seperti ini disamping itu pula saya dapat berbagi dengan rekan-rekan seiman yang ingin belajar seperti saya.

Insya Allah juga dapat membawa syiar ISLAM yang RAHMATIN LIL ALAMIN. Tiada maksud diri ini menggurui atau berlagak pintar, yang jelas diri ini selalu memiliki hasrat untuk belajar dan terus belajar, insya allah akhirnya dapat menemukan suatu pengertian yang akan dipergunakan untuk memperbaiki diri ini. Wa inni Abduka Fakirun Wa inni Abduka Jahilun Wa inni Abduka Bakhilun Laillaha illa Anta Subhanaka inni Kuntum minaldzolimin.

Mengenai karya milik orang lain yang saya salin dan posting pada blog ini SELALU DICANTUMKAN NAMA LENGKAP PENULISNYA SERTA SUMBER TULISAN. Saya berusaha dengan sekuat tenaga agar Blog ini selalu mengedepankan kejujuran, dengan melakukan .

Demikanlah
prakata blog ini. Saya selalu berharap semoga blog ini bermanfaat terutama bagi diri ini serta umumnya rekan-rekan yang kebetulan lewat dan membaca isi blog ini. Kritik serta saran dari rekan-rekan blogger, pembaca ataupun user yang sekiranya dapat memperbaiki kinerja serta penampilan blog ini sangat saya harapkan. (Jangan segan atau malu-malu untuk klik ).

Alamat Kami:
Komplek Puri Cipageran Indah Blok C-73
RT-5/RW-23, Cimahi 40511 (Jawa Barat)
INDONESIA.


Salam ukhuwah......






0 comments: