1 (SATU) KLIK UNTUK SAUDARAKU DI PALESTINA

Saat memulai aktivitas rutin hari ini, sejenak saya terpana serta sedih menyaksikan dan mendengar berita di berbagai media masa, betapa menderitanya kondisi SAUDARA-SAUDARA KITA DI PALESTINA. Kini waktu yang tepat buat kita berbuat sesuatu nyata untuk membantu meringankan penderitaan mereka di sana.

Cara yang perlu kita lakukan dalam pengumpulan dana untuk disumbangkan ke Palestina yaitu melalui program klik yang telah diselenggarakan serta didukung oleh Palang Merah Indonesia dan ceriagames.com, sehingga alangkah baiknya jika kita memanfaatkan progran ini guna menyalurkan bantuan kita.

Bukan sesuatu yang sulit buat kita, hanya melalui 1 (satu) kali klik pada banner di bawah ini, maka berarti kita telah menyumbangkan sebesar Rp. 100,- (seratus rupiah) per IP untuk saudara kita yang berada di Palestina.

Silahkan untuk mengklik Banner berikut ini :

Support Palestine

Bagi teman-teman Blogger yang ingin ikut mendukung program ini melalui blognya masing-masing, maka teman-teman bisa memasang Banner tersebut di blognya. Silahkan untuk mengambil kode bannernya di halaman yang terbuka setelah anda mengklik banner di atas, atau anda bisa langsung meng copy-paste kode berikut ke blog anda (kode berikut adalah kode dari halaman http://ceriagames.com/support_palestine) :


Terima kasih karena anda telah ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan sebagian harta.

Semoga dengan bantuan melalui program ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang sangat memerlukan bantuan di Palestina.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan anda !


[Terinspirasi saat blog walking di http://t4belajarblogger.blogspot.com/2010/04/saatnya-para-blogger-menyumbang-untuk.html]

0 comments: