PTR VIA "LinkFromBlog.com"

Kali ini saya ingin sedikit membahas tentang metode cari uang di internet "paid to review / PTR", walaupun agak telat memang. Kenapa gitu ?? Coba aja tanya ke mbah google dengan keyword "dapat dolar dengan buat review", "tips dan trik paid to review", atau "buy blog reviews", pasti buanyuak alias bejibun dah keluar blog atau situs yang ngebahas tips dan trik buat dapet dolar dari review, saya juga belajar dari situs dan blog-blog tersebut…

PTR atau paid to review merupakan salah satu bisnis online. Menurut saya, PTR ini lebih menguntungkan dari pada jenis bisnis online lainnya, seperti pay per click atau paid to survey. Sama-sama bisa menghasilkan uang sih, tetapi jumlah rupiah atau dolar yang kita peroleh bisa lebih besar dengan metode PTR ini.

Dari judulnya saja "paid to review / PTR", sebenarnya sudah bisa ditebaklah bagaimana sistem dari program ini. Dengan menggunakan metode "paid to review / PTR", kita akan dibayar jika kita membuat suatu review. Ngak susah kan..?? kita cuma membuat suatu review dan kita akan dibayar. Kita bisa mereview apa saja tergantung dari pihak advertisernya ingin kita mereview apa. Bisa saja kita diminta mereview suatu situs, blog, barang, atau suatu artikel.Jadi, tergantung dari advertisernya. Menurut hemat saya, sekalian juga kita bisa belajar menulis atau belajar menuangkan ide dalam bentuk tulisan.

Di dunia maya ada beberapa situs yang menyediakan jasa sebagai fasilitator antara blogger dan advertiser, diantaranya blogvertise, sponsoredreview, linkworth dan masih banyak yang lainnya. Untuk situs lokal ada reviewmu dan adreviewcamp. Setahu saya untuk di Indonesia hanya dua itu saja (kalo saya salah tolong dikoreksi, yah...).

Tetapi yang akan saya bahas pada postingan kali ini adalah linkfromblog.com / LFB (Salah satu situs yang mengijinkan kita meraup dolar dengan membuat suatu review, dimana kita bisa meraih 100% dana yang dibayar oleh advertiser.) Di situs ini pula kita juga bisa meraih bonus dengan mendaftarkan blog milik kita. Nih ada salah satu banner yang dapat kita muat di blog milik kita.
Paid reviews

Mungkin ada yang berfikir bahwa hal ini hanyalah scam (penipuan), tetapi saya jamin ini bukanlah scam karena saya sudah pernah mendapatkan uang dari menulis review. Tidak banyak memang (di sini ada testemoni alias pengakuan atau kamu mau lihat langsung saja di paid reviews.
Advertise with my Blog

Ngak muluk-muluk, kok. Karena segala sesuatu harus dimulai dengan usaha dan dibayar sesuai dengan usaha yang kita lakukan itu (saya sadar karena saya masih pemula alias newbie). Yuk kita mulai mencoba cari uang dengan metode ini. (Ntar kalo dibayar saya bikin ulasannya alias sharing sekalian ajang pembuktian kalo linkfromblog.com / LFB bukanlah scam).

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dari linkfromblog / LFB :
  • Untuk earning/bayaran per-job adalah tidak ada potongan sama sekali, jadi berapa sobat menang BID maka itulah yang akan kita terima. Ini berbeda dengan PTR lainnya yang melakukan pemotongan bayaran.
  • Sepertinya hampir semua jenis blog bisa didaftarkan ke LFB baik blog berbasis wordpress (berbayar atau free), blogspot, joomla atau lainnya.
  • Untuk bisa mendaftarkan blog tidaklah dibutuhkan persyaratan yang sulit, karena blog pagerank 0 pun sudah bisa diterima asalkan sudah terindeks oleh mesin pencari semisal google.
  • Untuk melakukan aktifasi blog maka kita memerlukan pemasangan banner diblog dan script kode tracker yang dipasang di halaman posting review. Ini jika kita menginginkan bonus dari hasil submit dan aktifasi blog. Besarnya bonus bervariasi, kemungkinan tergantung pada nilai artikel review dan pagerank blog. Sedangkan untuk posting review saat melakukan aktifasi blog bisa menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia.
  • Untuk saat permulaan jumlah advertisernya yang ngasih kerjaan masih sangat sedikit, sejak saya mendaftar. Semoga saja untuk hari-hari kedepannya akan semakin bertambah jumlah advertisernya seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya publisher.
  • Untuk mendapatkan job caranya sama dengan beberapa broker PTR lainnya, yaitu dengan melakukan BID atau penawaran harga. Agar BID kita bisa diterima maka sebaiknya jangan memberikan harga BID yang terlalu besar, setidaknya setengah dari nilai maksimum BID.
  • Lama pengerjaan adalah 3 hari sejak BID diterima, ini saya ketahui setelah saya mengirimkan pertanyaan kepada pihak LFB.
  • Untuk dapat melakukan penarikan earning atau pembayaran maka minimal kita memiliki saldo senile $50 dengan alat pembayarannya adalah melalui paypal.
Demikian sedikit info mengenai LFB. Bagi yang belum daftar segera daftar sebelum bonus dihilangkan, ini mengingat semakin banyaknya publisher di LFB.

Ayo Buruan daftar
Silahkan klik disini.

Kalo ada yang merasa kesulitan untuk mendaftarkan diri dan mengaktifkan blog, berikut ini adalah bantuan pengaktifan blog.

Udah dulu yah postingan buat cari uang di internet lewat linkfromblog.com/LFB, pengen mencoba dulu nih.....

Selamat mencoba dan semoga berhasil
...........

0 comments: