ADIRA ASURANSI KENDARAAN TERBAIK INDONESIA


Secara umum semua kegiatan yang kita lakukan mengandung resiko (berada dalam kondisi penuh resiko) yang berpotensi memberikan kerugian moril maupun materil, maka dari itu salah satu fungsi asuransi yang paling utama adalah memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan, bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan menimbulkan kerugian. Karena dengan menjadi pelanggan asuransi maka kerugian pelanggan dapat diminimalisir terutama kerugian dalam materil (finasial). Dengan rasa aman tersebut pelanggan akan merasa nyaman dalam berkarya, dan dapat menghasilkan hal-hal yang lebih produktif lainnya.


PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) yang didirikan pada 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Perusahaan ini menyediakan produk-produk yang unik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan memiliki nilai tambah.

Adira Insurance hadir untuk menjawab permasalahan tersebut. Kelengkapan jaminan serta fitur layanan, merupakan bentuk nyata usaha Adira Insurance untuk selalu hadir bagi pelanggannya.

Produk-produk unggulan Adira Insurance adalah produk asuransi kendaraan bermotor, sebagai berikut:
  • Asuransi mobil Autocillin.
    Terdiri dari Autocillin Classic dan Asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas.
    Sesuai dengan nama produk "autocillin"; yang merupakan penggabungan dari dua kata yaitu "auto" dan "cillin", kami berupaya untuk memberikan "obat" sebagai penyembuh bagi kendaraan. Tetapi bukan hanya bagi kendaraan Anda saja, ataupun nilai finansialnya, lebih dari itu, Autocillin memberikan penyembuh bagi kekecewaan hati serta ketidaknyamanan yang Anda alami pada saat musibah terjadi.
  • Asuransi sepeda motor Motopro.
    Produk asuransi sepeda motor ini sangat cocok bagi Anda yang peduli akan keselamatan berkendara dan dapat meringankan kekhawatiran terhadap risiko kehilangan, kerusakan total sepeda motor, dan risiko kecelakaan yang menimpa dirinya.
Dengan produk-produk unggulan tersebut di atas mengukuhkan Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh pelanggan, dengan proses yang mudah, dan tidak berbelit-belit. Selain itu dengan dukungan dari bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, memberikan hasil pengerjaan yang baik, terjamin dan memuaskan.

Sebagai salah satu dari sekian banyak asuransi umum yang ada di Indonesia,
Adira Insurance tampil sebagai perusahaan asuransi terkemuka dan bonavide yang memiliki,
  • Visi untuk Menjadi perusahaan Asuransi Umum yang paling dikagumi di Indonesia.
  • Misi yaitu Secara efisien memberikan rasa nyaman di hati Pelanggan dengan cara-cara yang belum pernah dirasakan Pelanggan sebelumnya.
  • Filosofi pelayanan yaitu Hadir sebagai teman bagi Pelanggan dalam segala situasi, terutama pada saat Pelanggan mengalami masalah dengan kendaraannya (You've Got a Friend).
Dengan komitmen serta dedikasi tinggi untuk mengelola potensi sumber daya yang dimiliki, Adira Insurance sudah membuktikan kiprahnya di dunia Asuransi Umum, dengan dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta memiliki lebih dari 38 outlet di seluruh Indonesia.

Dan produk unggulan Adira Insurance yaitu Autocillin kembali meraih Service Quality ‘Gold’ Award 2011 persembahan Majalah Service Excellence. Penghargaan yang diraih secara konsisten sejak 2008 ini merupakan suatu bukti atas terjaminnya kualitas servis atau pelayanan Autocillin sebagai produk unggulan Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

Selain itu Adira Insurance, juga telah berhasil membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Hal ini ditandai dengan berhasilnya ADIRA CARE 500 456, Call Center Adira Insurance, memperoleh Peringkat Pertama “Call Center Award 2011”, dengan Predikat EXCELLENCE, untuk kategori Asuransi Mobil dari Carre dan Majalah Service Excellence.

Yang cukup membanggakan, Adira Insurance berhasil mewujudkan visi yang dicanangkannya untuk “Menjadi Perusahaan Asuransi Umum yang Paling Dikagumi di Indonesia.” Hal ini dibuktikan dengan peraihan Penghargaan bergengsi “Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” yang diberikan oleh Majalah Business Week dan Frontier Research and Consultant.

Disamping itu Adira Insurance juga menerima Penghargaan sebagai “Most 1st Recommended Brand 2011” pada ajang Word of Mouth Marketing (WOMM) Award yang diselenggarakan oleh Majalah SWA Sembada dan Onbee Marketing Research. Dalam kedua penghargaan tersebut, Adira Insurance digolongkan sebagai penerima penghargaan dalam kategori Asuransi Mobil.

Salah satu bentuk komitmen kepada masyarakat, Adira Insurance juga menggagas Kampanye Keselamatan di Jalan dengan slogan ”I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan berkendara, dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat. Caranya adalah dengan menandatangani sebuah Commitment Letter. Per Desember 2010, sudah terkumpul sebanyak 77.112 pendukung kampanye tersebut. Adira Insurance telah mendonasikan Rp 385.560.000 berupa 216 kaki palsu, dua tangan palsu dan satu kursi roda.

Masih banyak lagi torehan prestasi gemilang dan membanggakan dari Adira Insurance dalam kiprahnya melayani pelanggan. Maka tidaklah mengherankan bila Adira Insurance saat ini tumbuh berkembang dengan pesat, semakin mendapat kepercayaan dan tempat di hati pelanggannya sebagai asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

Dengan realita sebagaimana tersurat di atas, maka tidak berlebihan jika Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

Nah mulai sekarang jangan ragu dalam memilih asuransi buat kendaraan bermotor Anda. Pilih yang terbaik,
Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia.***

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011
[Artikel ini disusun untuk mengikuti “Adira Insurance SEO Festive 2011” yang di selenggarakan oleh PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). Sumber data: http://www.asuransi.adira.co.id/ ]

Disusun oleh

u-must-b-lucky

0 comments: