PASANG JADUAL SHALAT

Selamat Pagi, sahabat......

Menjelang akhir pekan pada awal bulan ini, mudah-mudahan sahabatku semua dalam keadaan yang baik. Setelah lama tidak beredar dalam bentuk tulisan, maka pada kesempatan ini saya kembali hadir...(Hehehe..) Setelah pada hari ini saya juga habis jalan-jalan di dunia maya ini alias blogwalking..

Hari ini saya habis berkunjung ketempatnya Mas Munadi dan secara sengaja saya tertarik pada dua buah tulisan pada blog tersebut yang berbicara soal memasang jadual shalat pada Blog dan Sidebar blog.

Mungkin diantara sahabat ada yang berminat untuk menghias blognya dengan jadual shalat, dengan maksud tentunya agar sahabat tidak melupakan kewajiban kita sebagai Muslim akan shalat 5 waktu.

Jadual Shalat yang pertama ini berasal dari Republika Online. Cara pasangnya tidak susah tinggal copy embed code-nya yang ada pada bagian bawah jadual tersebut kemudian di-paste di blog kamu.

Sebagai catatan sahabat... bahwa jadual shalat ini hanya untuk 56 kota yang ada di Indonesia saja (maaf, buat sahabat yang kota-nya tidak terdapat dalam daftar atau yang bermukim di luar Indonesia).

Nih kodenya :



 
Hasilnya adalah seperti di bawah ini:


Kemudian jadual shalat yang kedua masih bersumber dari Republika Online dengan tinggi widget yang berbeda dengan yang pertama, yaitu lebih pendek. Cara pasangnya juga sama tinggal copy embed code-nya kemudian di-paste di blog kamu. Kamu bisa menaruhnya di sidebar atau dalam postingan blog.
Nih kodenya :



 
Hasilnya adalah seperti di bawah ini:





Untuk memasangnya di sidebar, silakan masuk ke akun Blogger >> Rancangan >>Elemen Laman >> Tambah Gadget >> HTML/JavasScript. Lalu masukkan kodenya di Konten dan Simpan.

Gampangkan, selamat mencoba..!

Saya sudahi artikel ini sampai disini, karena saya mau langsung pergi ke GOR sama teman sekantor untuk sedikit membuang keringat dengan berolahraga (bulutangkis).

Terima kasih saya sampaikan pada Mas Munadi dimana artikelnya, saya jadikan bahan inspirasi penulisan artikel ini.
 
Maaf jika masih banyak kekurangan dalam penulisan artikel ini, namanya juga pemula / rookie yang mencoba senam otak dan joging jari dengan ilmu alakadarnya. 


[Sumber inspirasi : http://klikmunadi.blogspot.com/] 


Catatan Ngak Wajib Dibaca:
Saat ini mungkin anda sedang mencari TautanBalik alias Backlink yang berkualitas dan gratis untuk blognya. Kebetulan ada nih yang mau kasih TautanBalik alias Backlink yang berkualitas dan gratis. Bagamana caranya? Cara mudah banget, cukup dengan mendaftar di sini lalu klik Sign Up Now Free.

Menurut penciptanya, ini adalah sebuah cara yang bagus untuk saling tukar link. Bagaimana tidak karena dengan 1 (satu) buah link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 (dua) orang teman saja...!!  Sistemnya mirip MLM sedalam 20 Level, cukup mudah mengajak orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat.  Apalagi kalau lebih dari 2 orang teman yang kita ajak bergabung. Ditambah lagi pada sistem ini anda tidak perlu keluar fulus alias gratis.

Dan dijamin di sini tautan / link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya pagerank juga. Biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR. Kalo saya lebih menyarankan agar URL yang dimasukkan adalah link postingan anda. Dan berdoa saja semoga ada orang lain yang membaca postingan tersebut dan akhirnya membuat postingan serupa dan mengarahkan langsung ke URL postingan anda.

Gimana anda berminat ? Buruan daftar di sini dan jangan lupa ajak 2 (dua) orang teman buat daftarnya yah...

by

u-must-b-lucky

0 comments: