RUTE RUTIN KE SAWAH

Konsekuensi hidup sebagai kuli atau pekerja yang harus dilakoni dalam sandiwara dunia ini, menuntut keseharian ku untuk beranjak dari rumah menuju ke sawah alias kantor setiap mulai Senin hingga ke Sabtu.

Kalo sekarang ini banyak kejadian-kejadian yang menunjukkan bahwa makin hari makin sedikit orang-orang yang mau perduli dengan sesamanya, makin hari banyak orang yang semakin tidak rasional dalam memandang suatu masalah, makin banyak orang yang gemar melihat orang lain hidup dalam kesulitan.

Begitulah tantangan hidup yang semakin komplek mewarnai hidup keseharian kita. Yang terpenting dari semuanya kita harus dapat berpikir jernih dan rasional dalam menyikapi masalah kita disamping itu pula kita harus teguh berpegang pada aturan Yang Maha Kuasa agar hidup ini tidak menajdi kacau. Tetap fokus apa yang menjadi tujuan hidup dalam kehidupan ini. Perduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar kita.

Apa sih yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan saat ini. Semakin aku cari dunia semakin haus tak bertepi yang kurasa. Hanya dengan kuasa Yang Maha Esa yang dapat memberikan makna dari hidup saat ini dan setelahnya.

Ya Allah jauhkanlah aku dari siksa api neraka serta segala bentuk fitnah dunia.

video

0 comments: