TV ON THE BLOG.....

Memang ini bukan barang baru lagi, sudah banyak yang tahu bahwa televisi sekarang bisa dimasukkan ke dalam blog. Disamping itu pula ini adalah tulisan daur ulang dari tulisan saya yang pernah diposting beberapa waktu yang lalu setelah saya revisi.

Kebetulan pagi ini saya jalan-jalan di berbagai tempat di dunia maya ini alias Blogwalking, akhirnya mampir deh di suatu tempat yang dikenal dengan nama
Blogspot Tutorial (http://klinik-it.blogspot.com) Disitu saya baca bagaimana cara memasang Televisi Live di blog. Saluran televisinya walau hanya Channel Televisi Indonesia aja, lumayanlah daripada lumanyun he..he...

Setelah lama sekali tidak ada gamba tvnya, maka pada kesempatan ini akan saya perbaiki postingan TV Online dengan script code yang baru (
dari http://uvayabjm.blogspot.com). Perlu diketahui bahwa dari script ini ada beberapa stasion tv yang tidak keluar gambarnya atau tidak baik kualitas gambarnya.

Tuh serukan tidak pakai daftar-daftar segala / sign in, masukin script code ke dalam blog and langsung aja nyala tuh tivi mana berwarna lagi. He..he..he. Sekarang bisa ngeblog sambil nonton televisi dah. Eit, tapi jangan sampai lupa waktu dan lupa shalat yah.... Hehehe. Kok jadi kemana aja nulisnya. Ngelantur nih. Maaf...

Berikut ini cara pasang TV di blog :
  1. Login Ke Blogger.
  2. Klik Tata Letak lalu klik Tambah Gadget .
  3. Atau klik Posting kemudian klik New Post.
  4. Pilih HTML/javascript di bawah ini.

  5. Kemudian Copy dan Paste kode tersebut di atas pada blog kamu.
  6. Atur variabel height serta width pada kode di atas sesuai dengan layar tampilan blog kamu.
  7. Klik Simpan.
  8. Beres dan tinggal ditonton tuh televisi.
Widget Live TV ini bisa disimpan pada sidebar jika sidebar blog kamu cukup lebar ataupun dalam bentuk posting (seperti yang saya lakukan sekarang).

Untuk hasilnya bisa dilihat di sini........

Ok, sampai disini dulu dan selamat mencoba...........

0 comments: