BLOGWALKING & LINK X-CHANGE


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.Lewat sebuah pemikiran yang sederhana "Sebagai salah satu ikhtiar atau usaha untuk dapat mengenalkan diri pada pergaulan dunia maya ini maka melalui sarana saling berkunjung (blogwalking) dan bertukar link (link x-change) lalu juga dapat dijadikan salah satu upaya mengangkat derajat blog ini atau mengoptimasi blog di mata search engine." maka halaman ini saya tampilkan pada blog ini.

Walaupun
blog ini masih seusia jagung dan memiliki PR / page rank rendah.
PR Check
Namun saya memberanikan diri untuk mengajak untuk saling bertukar link (link x-change) disaat kita saling berkunjung (blogwalking).

Sebagaimana yang tersebut sebagai strategi SEO yang merupakan upaya mengangkat derajat blog pada search engine, yaitu saling berkunjung (blogwalking) dan bertukar link (link x-change) sesama blogger ini diyakini selain untuk menambah backlink yang bagus serta sehat untuk SEO, dan bisa juga disebut dengan saling berbagi free backlink, yang dapat meningkatkan PR / page rank (katanya he..he..he..), yang terpenting kita dapat menjalin serta mempererat tali silahturahmi antar blogger.

Secara umum buat bertukar link (
link x-change) dengan blog ini :
    Blog tentang apa saja dengan status apapun serta berapapun PR-nya boleh dan bisa bertukar link (link x-change), yang terpenting blog tersebut tidak mengusung thema PORNOGRAFI, SENTIMEN SUKU / AGAMA / RAS (SARA). Serta menjunjung tinggi Integritas Moral.
Buat teman-teman yang bersedia atau ingin bertukar link (link x-change) dengan blog ini, silahkan pasang kode blog ini di tempat / blog anda. Kalau sudah pasang kodenya lalu tinggalkan komentar pada halaman ini (biar saya tau).
Dan supaya rapi, saya sarankan untuk data tempat / blog anda agar dibuat dengan format sebagai berikut :

Nama Blog :.....................

Url :.....................

Insya Allah sesaat kemudian, kode link tempat / blog anda akan saya tempatkan di HOME PAGE (halaman utama) blog ini =>pada bagian bLOG Roll<=.

Dan khusus buat banner blog akan saya pasang atau tempatkan di
halaman ini (hal ini dimaksudkan agar tidak memperlambat proses loading blog ini, maaf teman.)

Apa itu
google panda? Yang katanya tidak friendly dengan strategi SEO seperti ini. Yang penting kita bisa saling berbagi free backlink untuk mengoptimasi blog disamping untuk mempererat tali silahturahmi blogger.


Berikut ini adalah sebagian dari sahabat yang telah berkontribusi bagi
blog ini dengan kesediaannya untuk berbagi banner...............

My Friend Banners
Semoga dengan saling berkunjung (blogwalking) dan bertukar link (link x-change) ini memberikan manfaat kebaikan serta kebahagiaan bagi kita semua.....

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

by

u-must-b-lucky

1 comments:

Unknown said...

Sangat berguna banget kak artikelnya, sangat membantu saya yang lagi belajar naikin traffic saya buat web jualan saya www.jaketcustom.id